Kata-kata mutiara Bijak Dan Motivasi Sukses: Pemacu Semangatmu

    Halo gaes,, ada lagi berjuang tapi dapet masalah sedikit terus langsung putus asa? Atau baru mau bertindak tapi udah pesimis duluan??😮😮
    Uh uh uhh... Jangan murung terus atuh. Kalian kurang baca kisah inspiratif dari orang-orang sukses ya? Coba deh baca,,, nanti kalian bakal tau apa dan bagaimana yang namanya berjuang sebelum sukses.
    Ingat!!! Kalian nggak sendiri gaes. Dan kalian bukan satu-satunya orang yang mengalami banyak masalah dalam perjalanan itu. Susah, peluh, letih, remuk, hancur, itu sudah biasa dirasakan mereka para pejuang sukses. Memang sudah kodratnya kalo mau sukses itu, harus mau merasakannya pahitnya dulu gaes. Dengan berbagai macam proses itu,, kalian bisa memiliki kesuksesan yang continue karena kalian sudah tau cara menghadapi masalahnya. Dan kalian juga lebih bisa memprediksi ancaman dan peluang dalam usaha kalian.
      Nih,, aku bawain kata-kata rangkaian aku sendiri dari sekian banyaknya yang pernah aku buat. Tapi cuman dipost dimedsods🤣, dan ini yang paling terbaru.👇


*Batu tetaplah batu jika tidak ada gaya yang mempengaruhinya. Hati yang keras tetaplah keras jika tidak dipengaruhi untuk menjadi lembut.

*Percayalah, tidak ada kata sukses tanpa pengorbanan dan perjuangan. Tidak ada kata menang tanpa persaingan. Jika kalian ingin hidup enak, kalian harus rela menikmati dulu pahit dan asamnya hidup.

*Lakukanlah apa yang orang lain tidak lakukan hari ini, esok kalian akan mendapatkan apa yang orang lain tidak dapatkan dihari esok.

*Orang sukses tidak mengenal peluh. Apapun yang terjadi, teruslah berjuang meraih bintangmu.

*Jika perkataan orang membuatmu down, selalu ingat bahwa semakin tinggi pohon, terpaan angin akan semakin kencang.

*Semakin cepat dan lincah kau berlari, semakin cepat pula kau menemukan batu kerikil dan ranting dalam perjalananmu. Semakin keras kau berusaha menuju sukses, semakin dekatlah dirimu dengan kesuksesan, dan rintangan pun akan semakin dekat dan beragam.

*Jadilah seperti tempurung kura-kura. Yang senantiasa menjaga dan melindungi kapanpun dan dimanapun.

Comments

  1. kata-katanya sangat inspiratif.

    Jika ada waktu, silakan mampir ke blog kami: ANEKA CARA BLOG

    Terima kasih.

    ReplyDelete
  2. Terimakasih kaka.
    Pasti bakal mampir

    ReplyDelete
  3. kata kata yang bagus...
    sedikit masukan diberi ilustrasi biar lebih menarik sis...

    ReplyDelete
  4. Bila ada kemauan pasti ada jalan.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Benar. Asalkan tekad dan kemauan selalu berjalan beriringan

      Delete

Post a Comment

Berkomentarlah dengan sopan

Popular posts from this blog

Beautiful scenery in Bali Indonesia

Isi dan Dampak Perundingan Linggarjati

Sejarah| Perang Dunia I | Sebab Umum dan Sebab Khusus